PointPay.io - Menggabungkan tiga layanan dalam satu ekosistem

Ekosistem industri kripto berkembang dengan pesat. Menjadi lebih menarik tidak hanya bagi investor yang memandang cryptomarket sebagai cara untuk mendapatkan keuntungan maksimum dalam waktu sesingkat mungkin, tetapi juga bagi pengguna biasa yang menghargai cryptocurrency untuk fungsionalitas transaksi yang cepat, perhitungan anonim dan tidak adanya perantara apa pun.
Platform Cryptocurrency, PointPay mencatat bahwa banyak orang menyukai gagasan “keuangan tanpa batas”. Itulah sebabnya jumlah orang yang aktif menggunakan cryptocurrency terus berkembang dan mendekati tanda psikologis 50 juta orang. Dinamika pertumbuhan angka Cryptocurrency juga cepat. Jika pada tahun 2010 jumlah cryptocurrency dapat dihitung dengan jari satu tangan, maka pada tahun 2018 jumlahnya melebihi 2000 dan memiliki peluang lebih besar mencapai 2.500 pada akhir tahun.
PointPay menciptakan produk baru yang secara fundamental menggabungkan tiga layanan dalam satu ekosistem loop tertutup: PointPay Crypto Bank, platform PointPay Crypto Exchange, dan PointPay Multi-currency Wallet. Selain itu, PointPay memiliki kontak bisnis dengan lebih dari 50 bank dan 25 sistem pembayaran, dan 20 pengacara yang menangani masalah lisensi cryptobusiness. PointPay memiliki pengalaman 4 tahun dalam mendukung berfungsinya sistem pembayaran, termasuk menandatangani kontrak, bekerja dengan bank, bekerja dengan sistem pembayaran lain, membayar dana, dan membangun skema pembayaran yang kompleks. PointPay saat ini sedang melakukan kampanye crowdfunding melalui penjualan 500.000.000 token PXP untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan versi produk yang berfungsi penuh.
Cryptocurrency telah mampu menghadirkan alternatif digital yang mudah digunakan untuk mata uang fiat. Menawarkan transaksi non-gesekan dan kontrol inflasi, investor cukup bijak untuk menambahkan mata uang ini dalam portofolio mereka yang terdiversifikasi sebagai aset, karena ukuran pasar tidak mewakili risiko sistemik. Cryptocurrency menggunakan penggunaan cryptographic yang menjamin proses keamanan tinggi dan memverifikasi transaksi pribadi untuk setiap pengguna. Karenanya, transaksi palsu dan anonim tidak dapat dicapai.
Sementara revolusi ini mendapat penerimaan luas, PointPay menciptakan produk fundamental baru yang menggabungkan tiga layanan dalam satu ekosistem loop tertutup: PointPay Crypto Bank, platform PointPay Crypto Exchange dan PointPay Multi-currency Wallet. Bitcoin terutama diciptakan sebagai sistem peer-to-peer yang didasarkan pada teknologi blockchain untuk menghindari bank. Di sini, transaksi terjadi secara langsung antara pengguna tanpa perlu perantara. Node jaringan memverifikasi transaksi dan mencatatnya dalam buku besar yang didistribusikan secara publik disebut Karena sistem tidak memiliki repositori / administrator pusat tunggal, Bitcoin adalah cryptocurrency terdesentralisasi pertama yang telah ada sejak itu, karena cryptocurrency lain seperti Ripple, Monero, Litecoin, Etherium, dll telah diperkenalkan ke pasar.
Petahana selalu memiliki masalah dengan pelaku intimidasi. Tetapi kebenaran dari masalah ini adalah, seseorang harus belajar untuk berubah seiring waktu; itu baik berinovasi atau binasa. Meskipun benar bahwa teknologi blockchain akan menghapus sebagian besar pendapatan bank, bank harus menyadari bahwa mereka dapat menggunakan kekuatan untuk memblokir rantai untuk memperkenalkan produk baru dan penawaran yang akan menggantikan aliran pendapatan lama. Dunia berubah secara digital, tidak ada dua cara tentang hal itu dan suka atau tidak suka, kita hidup dalam matriks digital. “
Dengan itu, PointPay memiliki kontak bisnis dengan lebih dari 50 bank dan 25 sistem pembayaran, serta 20 pengacara yang menangani masalah lisensi cryptobusiness.

Video Tentang Pointpay.io:

Pointpay memiliki 3 fitur produk

  1. PointPay Crypto Bank
Arah baru di pasar crypto: kelola, simpan, dan kembangkan modal Anda dengan PointPay. Kami sedang membangun solusi all-in-one unik untuk pasar global.
2. Platform PointPay Crypto Exchange
Beli, jual, dan tukarkan cryptocurrency dengan percaya diri. Antarmuka yang nyaman dan tutorial yang membantu membuat perdagangan mudah baik Anda pemula atau pro.
3. Dompet Multi-mata uang PointPay
Sekarang Anda dapat mengirim dan menerima mata uang kripto dan fiat ke anggota PointPay lainnya. Nikmati transaksi aman dan cepat dengan biaya terendah kami!
PointPay CryptoBank akan memiliki fungsi teknis yang luas dan menyediakan layanan perbankan berikut:
  • Kartu cryptocredit dan cryptodebit
  • Cryptobanking
  • Pinjaman mobil untuk membeli mobil
  • Hipotek Cryptocurrency
  • Setoran Cryptocurrency dan rekening tabungan
  • Membeli dan menjual saham dalam cryptocurrency
  • Transaksi dan transfer Cryptocurrency di seluruh dunia
  • Penyediaan layanan di pasar Forex melalui
  • Perbankan kripto seluler
  • Cryptocard virtual
  • Pinjaman P2P
  • Cryptosoft untuk ATM
  • Konsultasi layanan perbankan dan hukum
  • Mendapatkan crypto
DETAIL ICO

Soft cap: $ 1.000.000
Hard cap: $ 30.000.000
Simbol: PXP (token PointPay)
Total pasokan: 500.000.000
Token yang tidak terjual: untuk dihancurkan
Harga eceran: 1 PXP = $ 0,10
PointPay Token akan dirilis berdasarkan pada platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Ini akan memastikan keamanan transaksi, kompatibilitas dengan layanan pihak ketiga dan akan memberikan integrasi yang mulus dan mudah.

Soft cap: $ 1.000.000
Stempel keras: $ 30.000.000
Simbol: PXP (token PointPay)
Total pasokan: 500.000.000 Token yang tidak terjual
: untuk dihancurkan
Harga eceran: 1 PXP = $ 0,10


Token Alokasi
50% untuk dijual
30% Cadangan (token yang tidak digunakan akan dibakar pada akhir ICO)
10% token tim
4% program rujukan ICO
6% Tunjangan maksimum untuk bonus investasi volume tinggi 42%


Alokasi Dana
Pengembangan dan aplikasi produk
Program Hadiah 2%
Program hadiah 5%
11% Legal dan
40% lisensi Roadmap Pemasaran dan branding

Berdagang Aset Aset dengan platform Cryptom Exchange PointPay

Tim PointPay percaya bahwa proses investasi harus lebih demokratis dan dapat diakses oleh sebagian besar orang yang ingin menambah dana mereka.
Investor yang memiliki cryptocurrency dalam portofolio aset mereka tidak memiliki kesempatan untuk berdagang di pasar keuangan dunia dengan berinvestasi di kelas aset konvensional. Mereka adalah — saham perusahaan terkenal di dunia (Apple, Microsoft, Tesla), dana indeks (S&P 500, Nasdaq 100), dana-ETF (Dana Pilih Sektor Sektor Keuangan, Invesco QQQ, VanEck Vectors Gold Miners ETF), bahan baku (gas , emas, minyak mentah), dll.
Oleh karena itu, PointPay mengeluarkan beberapa ribu token dari jenis khusus yang akan sesuai dengan satu atau beberapa jenis aset tradisional. Perdagangan aset tersebut akan terjadi dengan cara yang sama seperti perdagangan mata uang kripto di setiap pertukaran:
  • Seorang pedagang datang ke bursa dengan dana fiat dan cryptocurrency
  • Trader membeli aset token yang diperdagangkan pada platform PointPay crypto Exchange (transaksi dapat terjadi tidak hanya dengan mengorbankan dana sendiri yang ada di saldo akun, tetapi juga menggunakan leverage dalam rasio 1 hingga 10);
  • PointPay membeli kelas aset yang dipilih oleh pedagang di Capital.com
  • Pedagang menjual aset token yang ada di saldo, atau menyimpannya sampai harganya naik
  • Pedagang menarik uang yang diperoleh ke akunnya di cryptobank

MANFAAT

Manfaat bagi investor:
  • Meningkatkan kepercayaan investor, karena pertukaran mengambil risiko reputasi pada dirinya sendiri dan mengevaluasi proyek untuk kepatuhannya dengan standar yang ditetapkan
  • Pengecualian dari apa yang disebut “perang gas” antara investor bersaing di antara mereka sendiri untuk hak untuk menjadi yang pertama untuk menerima token yang dihargai selama tokensale dengan harga yang lebih menarik
  • Level entri rendah untuk investasi yang mendemokratisasikan proses dan membuatnya dapat diakses oleh berbagai pengguna pertukaran kripto
Manfaat untuk proyek cryptocurrency yang melakukan tokensale
  • Menghemat uang yang dihabiskan untuk pemasaran proyek, karena pertukaran crypto sendiri mengatur penjualan token, menarik investor yang telah mengikuti prosedur daftar putih
  • Jaminan pencapaian softcap dan hardcap dengan memberi tahu pengguna pertukaran crypto di muka yang berpotensi untuk mengambil bagian dalam penjualan token
  • Peningkatan token likuiditas setelah melakukan listing di bursa crypto di pasangan perdagangan paling populer.
Manfaat untuk platform PointPay Crypto Exchange:
  • Stimulasi pertumbuhan likuiditas cryptocurrency oleh investor yang ingin berpartisipasi dalam IEO dan mendepositkan aset ke pertukaran crypto
  • Peningkatan pendapatan dari biaya perdagangan, serta komisi penyetoran dan penarikan (semakin banyak pendapatan memiliki pertukaran, semakin banyak cryptoback mendapatkan pemegang token PXP)
  • Menarik pedagang baru yang sebelumnya tidak terdaftar di pertukaran crypto

Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Dapat Mengunjungi Tautan Di Bawah Ini:


Penulis: Soedra_Crypto
Tautan Profil:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1717932

Komentar

Postingan Populer