MITOSHI - Tinjauan Proyek

Mitoshi — pendekatan revolusioner ke bidang permainan dan lotere online, akhirnya, di sini akan memerintah dalam kejujuran dan keadilan. Lotere tradisional telah lama mendiskreditkan diri mereka sendiri dan kehilangan kepercayaan semua peserta. Mitoshi akan mengubah situasi ini dan membangun platform yang benar-benar transparan, sangat aman, dan 100% adil untuk gim dan kripto online.
Masalah utama lotere lama adalah kurangnya kejujuran, transparansi, desentralisasi dan keamanan, masalah ini tidak akan pernah lagi menghantui peserta lotere berkat Mitoshi. Untuk memastikan integritas permainan, platform akan dibangun berdasarkan blockchain, dan akan menggunakan kontrak pintar dalam aktivitasnya, sehingga menghilangkan intervensi pihak ketiga, dan nomor pemenang serta tiket lotere tidak dapat dipalsukan oleh siapa pun.
Mitoshi menggunakan teknologi blockchain dan kontrak pintar untuk membangun lingkungan yang transparan dan adil untuk lotre dan game online. Platform ini akan dapat menyatukan pemain atau peserta dari seluruh dunia dan memberi mereka peluang nyata dan setara untuk memenangkan lotere, karena kurangnya pengaruh pihak ketiga pada hasil lotere.
Solusi Mitoshi
  • Kembalikan keadilan dan transparansi
Untuk mendapatkan kembali kepercayaan pada lotre, Mitoshi akan menghasilkan “reformasi” global industri ini.Sekarang semuanya akan meningkat hanya dari blockchain dan kontrak pintar, tidak ada intervensi dan manipulasi luar. Karena saat ini ada banyak cara untuk menempa atau memalsukan hasil lotere atau menang, tetapi ini tidak akan terulang lagi, dengan kedatangan Mitoshi tidak ada tidak akan kembali ke lotere sebelumnya, lebih sering, mereka hanya menghilang, karena hanya tidak akan mampu bertahan dalam persaingan dengan lawan jujur dalam yang akan menjadi dukungan 100% untuk peserta.
  • Beri semua orang kesempatan untuk bermain
Lotre yang ada memiliki banyak batasan, dari larangan teritorial atau pembatasan hingga pajak jackpot besar. Faktor-faktor ini secara signifikan mempersempit lingkaran peserta, dan karenanya ukuran dana hadiah berkurang, yang juga berdampak negatif bagi para peserta. Mitoshi tidak membatasi pengguna platformnya, siapa pun yang memiliki akses ke Internet dapat dengan mudah memenangkan dan mendapatkan hadiah mereka terlepas dari tempat tinggal, kewarganegaraan dan memiliki rekening bank dan nuansa lain.
  • Perluas pasar
Pembatasan saat ini dan tingkat ketidakpercayaan lotre yang tinggi secara signifikan mengurangi ukuran pasar ini. Orang-orang pergi, karena bermain lotere online berarti hampir sama dengan membuang uang ke luar jendela, dan menemukan operator lotre yang jujur ​​hampir tidak mungkin, penipuan dan penyalahgunaan ada di mana-mana. Orang-orang yang tinggal dan bermain secara berkala tidak memiliki banyak kepercayaan pada lotre. . Semua faktor ini secara signifikan mengurangi tingkat pertumbuhan pasar lotre dan tidak berkontribusi pada retensi peserta di atasnya, serta merendahkan ide lotere. Dengan kedatangan Mitoshi dan kembalinya kejujuran dalam lotre, orang akan kembali menjangkau untuk membeli tiket, yang berarti bahwa jumlah peserta akan meningkat, ukuran kumpulan hadiah akan meningkat dan yang paling penting, semua peserta akan memiliki peluang yang sama dan nyata untuk menang.
  • Jenis lelucon baru
Dalam lotere yang biasa, semuanya bermula untuk membeli tiket dan mengharapkan angka-angka di atasnya sesuai dengan angka yang menang, ini tidak menyebabkan banyak minat.Tentu saja, Anda akan mengatakan apa perbedaan cara bermain hanya untuk menang, tetapi tetap saja proses ini dapat dilakukan jauh lebih menyenangkan dan menarik, menghidupkannya secara signifikan. Mitoshi akan menawarkan kepada para penggunanya pendekatan yang jauh lebih menarik, sekarang proses partisipasi dalam lotere akan sangat menarik dan menarik, bahkan jika pengguna tidak menerima hadiah, ia masih akan puas dengan partisipasinya dalam lotere.
  • Menang? Dapatkan uang!
Setelah menerima hak yang didambakan untuk menang dalam lotere yang biasa, Anda perlu berbulan-bulan untuk mendapatkan hadiah, banyak cek dan hambatan birokrasi, ketidaknyamanan dan kesulitan menunggu Anda dalam perjalanan untuk mendapatkan hadiah yang sudah dimenangkan. Di Mitoshi semuanya akan berbeda, proses ini dapat digambarkan sebagai: memenangkan — menerima uang.Penerima mengirim hadiah tanpa penundaan dan hambatan yang tidak masuk akal.
Pada gilirannya, implementasi semua rencana ini tidak mungkin tanpa blockchain, karena tidak hanya sangat nyaman untuk fungsi-fungsi ini, tetapi juga satu-satunya cara efektif untuk mengembalikan keadilan dan keadilan ke industri ini. Penting juga bahwa platform ini akan tersedia bagi siapa saja yang memiliki internet atau smartphone di mana saja, kapan saja, dari mana saja di dunia yang dapat Anda mainkan dengan persyaratan yang sama untuk semua.
Aplikasi seluler
Untuk kenyamanan yang lebih besar dan perluasan ruang lingkup pengguna, Mitoshi akan meluncurkan aplikasi seluler yang akan memiliki semua fitur, termasuk akses ke lotere dan jenis permainan lainnya.
Lagi pula, hampir semua orang memiliki smartphone, kapan saja Anda dapat menyalakannya dan hanya dalam 1 Mitoshi mencoba keberuntungan Anda dan dapatkan peluang nyata untuk meraih kemenangan besar.
Aplikasi ini akan tersedia untuk iOS dan Android.
Apa lagi yang perlu Anda ketahui tentang Mitoshi?
Beberapa dari banyak keuntungan dari platform lotere baru diberikan di bawah ini, dan ini:
Menang tiket tidak mungkin dipalsukan
Ketidakmungkinan absolut penyalahgunaan
Lotere tanpa nama Mitoshi, tidak ada KYC dan cek lainnya. Hanya Anda dan hadiah Anda
Pembayaran kemenangan dilakukan secara penuh, tanpa komisi
Mitra
Banyak orang ingin menjadi mitra lotere pertama yang adil di dunia.Tentu saja, tidak ada keraguan bahwa Mitoshi akan menjadi pemimpin baru dalam industri ini dan akan mendapatkan sejumlah mitra yang menakjubkan.
Platform Loftchain yang mengkhususkan diri dalam pengembangan proyek blockchain dan kontrak pintar
Berpengalaman
Platform yang berhubungan dengan perkembangan di bidang AI, Blockchain, IoT, Big Data, RPA, Mobile dan Cloud.
Saat ini, proyek ini memiliki mitra teknis yang baik yang memiliki pengalaman luas dengan blockchain, AI, IoT dan industri lain yang akan membantu Mitoshi membangun ekosistem yang stabil dan aman.
Analisis peta jalan
Peta jalan proyek menunjukkan kepada kita jalur dan rencana untuk pengembangannya, sehingga gagasan yang muncul pada 2018 pada 2019 akan menjadi produk yang sepenuhnya selesai. Saat ini, proyek sedang mempersiapkan penjualan token, yang memberikan peluang investasi yang baik. Sejalan dengan ini, pengembangan ekosistem proyek akan terjadi dan dalam waktu yang sangat singkat kita akan melihat raja pasar lotre baru.
Informasi tentang Tokyo Mitoshi
Simbol MTSH
Mulai menjual token 27 Januari 2019
Akhir dari penjualan token 25 Agustus 2019
Total token 1.000.000.000 (1 miliar)
680.000.000 token akan dijual
Distribusi token lebih jelas
68% akan dijual, 15% dicadangkan untuk tim, 10% akan pergi ke membutuhkan konsultan dan mitra dan 7% sisanya akan diadakan bounty dan airdrop
Biaya tujuan minimum US $ 10.000.000
Biaya biaya maksimum US $ 100.000.000
Kesimpulan dari Mitoshi
Saya tidak takut mengatakan bahwa proyek ini ingin membuat hidup kita lebih baik, karena siapa yang tidak ingin membeli tiket lotre dan menang, jika bukan jutaan dolar, tetapi setidaknya beberapa ribu, setiap orang yang telah membeli tiket setidaknya sekali, berharap untuk menang, jauh di lubuk hati akan sangat mungkin berkat Mitoshi . Tidak ada lagi manipulasi dan penipuan, hanya kejujuran dan transparansi dan kepercayaan penuh pada lotere.
Dan siapa tahu, mungkin Andalah yang suatu hari akan membeli tiket lotere untuk 1 Mitoshi dan membuat masalah besar yang selama ini mereka impikan secara diam-diam.
Tim proyek
CEO dan salah satu pendiri proyek
Tim manajemen
Tim pengembangan
Tim pemasaran
Tim media sosial
Informasi lebih lanjut  kunjungi link dibawah ini

Komentar

Postingan Populer